Universitas Muhammadiyah Malang

Haloo gess....  Ngomong-ngomong tentang UMM ada yang tau belum? Yap,  UMM itu adalah Universitas Muhammadiyah Malang  yang berlokasi di jalan tlogomas kota Malang.  Kenapa kalai ini saya membahas Universitas Muhammadiyah Malang?  karena  saya akan menceritakan alasan saya kenapa kok memilih UMM.  Oke langsung saja saya mulai.

1. Fasilitas
      Fasilitas di Universitas Muhammadiyah Malang ini sangatlah banyak sekali dan semuanya bertujuan supaya para mahasiswa dan mahasiswi semakin betah untuk belajar dan mengembangkan  minat dan bakatnya.  Seperti contohnya UKM di UMM semuanya sudah mememiliki sarana dan prasarananya masing-masing.

2. Prestasi
       Prestasi yang pernah diraih Universitas Muhammadiyah Malang sangatlah banyak sekali. Prestasi disini untuk menunjukkan hasil pembelajaran dari setiap fakultas.

3. UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa)
      Di UMM banyak sekali kegiatan kemahassiswaan dalam bidang olahraga, bela diri, pengetahuan, dll. itu semua bertujuan untuk mengembangkan bakatnya dalam bidang tertuntu. tidak hanya akademik aja yang dipelajari, non akademik pun juga bisa di pelajari juga.

Itulah alasan saya memilih UMM sebagai perguruan tinggi yang saya tuju. Terimakasih atas waktunya untuk membaca blog saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkembangan dan Kemajuan Teknologi

TEKNIK MESIN